Blog

Sosialisasi Kerja Praktik FRID 2024

ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ Tak terasa idul fitri 1445 H semakin dekat.Begitupun dengan gemuruh kumandang kelulusan angkatan 2021 yang tinggal 1 tahun lagi.Barang siapa masih menghendaki sidang kelulusan, maka ketahuilah salah satu syarat sahnya adalah Kerja Praktik (KP).Wahai para saudara/i peserta didik FRID 2021. jikalau kalian masih tersesat dan bertanya-tanya terkait ; Apa itu […]

Read More
Tata Tertib UTS Ganjil 2023/2024

Semangat Pagi ! Pelaksanaan UTS Semester Ganjil Tahun Akademik 2023/2024 dilaksanakan pada 06 – 17 November 2023. Berikut Tata Tertib yang HARUS diperhatikan agar pelaksanaan UTS dapat berjalan dengan lancar. Semoga pelaksanaan UTS Semester Ganjil Tahun Akademik 2023/2024 dapat berjalan dengan baik dan mendapatkan hasil yang diinginkan. Terimakasih.

Read More
Pendaftaran Kakang Mbekayu

Semangat Pagi, bagi mahasiswa/i terbaik IT Telkom Purwokerto silakan mendaftar Kakang Mbekayu Duta Wisata Banyumas. Pendaftaran ke Fakultas Rekayasa Industri dan Desain maksimal pada 22 September 2023 menghubungi Bapak Luqman Wahyudi, M.Sn. Informasi lebih lengkapnya dapat cek dibawah ini :

Read More
ITTP Lolos Pendanaan PKM

Selamat dan Sukses IT Telkom Purwokerto berhasil lolos Pendanaan PKM dengan jumlah proposal lolos didanai sebanyak 20 proposal dan menjadikan ITTP menjadi TOP 10 Besar PTS di Jawa Tengah dengan proposal PKM terbanyak yang didanai. Berikut Surat Pengumuman Pendanaan PKM 8 Bidang 2023 Diktiristek :

Read More
UTS Semester Genap Tahun Akademik 2022/2023

Selamat dan Semangat menempuh UTS Semester Genap Tahun Akademik 2022/2023 ! Berikut terlampir Tata Tertib pelaksanaan UTS Semester Genap Tahun Akademik 2022/2023, sebagai berikut : Semoga sukses dan dilancarkan, Terima kasih.

Read More
Lomba Desain Motif Batik Banyumas 2023

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Banyumas ke 452 Tahun 2023 guna mengangkat dan menggali potensi batik Banyumas, sehingga diadakan Lomba Desain Motif Batik Banyumas 2023, dengan ketentuan : Informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor HP 08576597247

Read More
Pengumuman Relaksasi BPP Semester Genap 2022/2023 IT Telkom Purwokerto

Semangat Pagi, bagi mahasiswa eksisting yang terkendala finansial dalam pembayaran BPP diberikan kesempatan untuk mengikuti program Relaksasi BPP dalam bentuk Registrasi BPP sedara mengangsur yang dibayarkan 2x : Link Pendaftaran, Syarat dan Ketentuan https://relaksasibpp.ittelkom-pwt.ac.id Informasi lebih lengkapnya dapat disimak pada poster berikut :

Read More
Surat Permohonan KRS Susulan

Semangat Pagi, Bagi rekan-rekan mahasiswa/i yang belum mengisi KRS Semester Ganjil TA 2022/2023 dapat mengajukan permohonan Surat Permohonan KRS Susulan dengan template surat seperti berikut : Setelah mengisi Surat Permohonan KRS Susulan, surat tersebut dapat dikirimkan ke email dengan format : akademik_frid@ittelkom-pwt.ac.id cc : email prodi ; email dosen wali Contoh : akademik_frid@ittelkom-pwt.ac.id cc : […]

Read More
Form Kuliah Aktif Kembali Mahasiswa

Semangat Pagi, berikut terlampir Form Perkuliahan Aktif Kembali bagi mahasiswa yang ingin melanjutkan kuliah kembali dapat download berkas dibawah ini : Form diatas dapat dikirimkan ke email akademik_frid@ittelkom-pwt.ac.id cc : email prodi ; email dosen wali Terima kasih.

Read More
Surat Pengajuan Cuti dan Surat Pengunduran Diri Mahasiswa

Semangat Pagi,Berikut terlampir Surat Pengajuan Cuti dan Surat Pengunduran Diri Mahasiswa yang dikirimkan ke email : akademik_frid@ittelkom-pwt.ac.id , lalu CC : email prodi ; email dosen wali Contoh akademik_frid@ittelkom-pwt.ac.id ; tekniklogistik@ittelkom-pwt.ac.id ; syarif@ittelkom-pwt.ac.id Surat Pengajuan Cuti Mahasiswa Surat Pengunduran Diri Mahasiswa

Read More